Wajah Bidadari Surga Dari Empat Warna

Category : ramadhan

Penggambaran wujud bidadari dalam Islam

–Riwayat Ibnu Abbas r.a :

Rasulullah Muhammad SAW bersabda, “Sesungguhnya di dalam surga itu terdapat bidadari-bidadari. Dikatakan kepadanya, namanya ‘Aina’, ia diciptakan dari empat unsur, yaitu : misik, kafur, anbar, dan za’faran. Seluruh bidadari-bidadari itu sangat merindukan suami-suami mereka. Andai sekali saja bidadari-bidadari itu meludah di dunia maka tawarlah lautan tersebut lantaran ludahnya. Tertulis pada tengkuknya:”Barangsiapa yang suka akan dirinya seperti aku, maka beramal dengan ketaatan kepada Tuhannya”

–Riwayat Ibnu Mas’ud r.a :

Rasulullah Muhammad SAW bersabda, “Sesungguhnya ketika ALLAH menciptakan surga ‘Adn, Dia memanggil malaikat Jibril, berangkatlah engkau ke surga ‘Adn dan lihatlah apa yang telah aku ciptakan untuk hamba-hambaKu dan wali-waliKu. Maka berangkatlah Jibril ke surga ‘Adn dan mengelilingi surga tersebut. Maka salah seorang bidadari dari penghuni istana-istana surga yang masih perawan dan matanya bersinar-sinar memuliakannya, lalu bidadari itu tersenyum pada malaikat Jibril, maka menjadi teranglah surga ‘Adn karena gigi-giginya. Lalu malaikat Jibril bersujud, ia menyangka cahaya itu berasal dari Nur Tuhan Yang Maha Mulia. Maka bidadari itu memanggil malaikat Jibril, “Wahai makhluk yang dipercaya ALLAH SWT, tahukah engkau untuk siapa aku diciptakan?” ucap bidadari jelita itu. “Tidak,” jawab malaikat Jibril. “Sesungguhnya aku ini diciptakan oleh ALLAH SWT untuk orang yang memilih ridha ALLAH SWT dari pada mengumbar hawa nafsunya,” ungkap bidadari itu.”

–Di dalam kitab Daqoiqul Akbar Fii Dzikril Jannati Wan-Nar karya Imam Abdirrahim bin Ahmad Al-Qadhiy disebutkan :

Rasulullah Muhammad SAW bersabda, “ALLAH SWT menciptakan wajah bidadari dari empat warna, yaitu putih, hijau, kuning, dan merah. ALLAH menciptakan tubuhnya dari minyak Za’faran, misik, anbar, dan kafur. Rambutnya dari sutra yang halus. Mulai dari jari-jari kakinya sampai ke lututnya dari Za’faran dan wewangian. Dari lutut sampai payudara dari misik. Dari payudara sampai lehernya dari Anbar, Dan dari leher sampai kepalanya terbuat dari Kafur. Seandainya bidadari itu meludah sekali di dunia, maka jadilah semua air di dunia Kasturi. Di dadanya tertulis nama suaminya dan nama-nama ALLAH SWT. Pada setiap tangan dari kedua tangannya terdapat sepuluh gelang dari emas, sedangkan pada jari-jarinya terdapat sepuluh cincin, dan pada kedua kakinya terdapat sepuluh binggal(gelang kaki) dari Jauhar dan permata.”

Nah, para lelaki…ingin ga bidadari surga? Ber-amal-lah dengan ketaatan kepada ALLAH, memilih ridha ALLAH dari pada mengumbar hawa nafsunya.

Comments (11)

WAH WAH RUPANYA AWLOH BIKIN RUMAH PSK DI SURGA YAH…HEEEEM JD PENGEN KE SURGA DEH……ASIK BGT TUH BAKALAN MULTI ORGASME SEUMUR-UMUR

to elprizo: hai bangsat kafir,.. jaga cocotmu ya !!!! bangsat kyak kmu tuh pantas nya ditusuk aja tuh, kayak yang di jawa barat ituhh..

Hmm kok, jadi meragukan esensi dari menjaga hawa nafsu sih, itu BUKAN MENJAGA HAWA NAFSU TETAPI MENUNDA. lalu saya yang perempuan jadi lesbi, atau gak dijanjikan. Ow iya, saya dijanjikan suami satu, tapi saya cuma jadi salah satu dari 73 istrinya kan. Keliatan ini khayalan muhammad aja. Terlalu banyak hegemmoni pria nya.

tenang gan… kafir itu cuman berpikir dgn logika, bahkan Tuhannya tuh apa yang dilogikannya saja, jadi karena manusia itu standar logika manusia nya sendiri…. Ya manusia yang dijadikannya Tuhannya,

Coba kalian pikir, ketika seseorang belum mendapatkan atau diberikan kesempurnaannya di dunia oleh Tuhannya, wajahnya, kekayaannya, pemenuhan nafsunya (MAAF), fisiknya, makanannya, minumannya, jabatannya, dan apapun orang kaya ataupun miskin…. Kalian tahukan manusia selalu tidak puas dengan apa yang dia punya,, (kaya tetap hidupnya tidak tenang)(memiliki wanita yang sangat cantik hidupnya tidak bahagia),… Sesungguhnya manusia itu sebagai makhluk Tuhan hanya sejengkal kenikmatan di dunia ini dibandingkan di akhirat kelak… itulah keadilan Tuhan yang beramal maka mendapatkan peruntukkannya dan yang zhalim itulah balasannya
Sayang ajaran kalian bahkan ngga akan mungkin sampai kesitu

permisi…saya numpang copy gambarnya ya, terima kasih

AKU TIDAK SETUJU DENGAN KOMENTAR ORANG KE 1DAN 3,BICARA TIDAK PAKAI AKAL SEHAT

Apa yang kau tanyakan bidadari menuju surga firdaus Danah Dalilah Bentany Al Bournan Al Baban Al Bandendandeer Al Barna Al Barnan mempunyai 2(dua)saudara Muhammad Gusnain Al Qatirii Al Barna Al Bournan Al Baban Al Bondendandeeer Al Barnan Al Bourna dan Achmad Alfredo Qurain Al Baban Al Bournan Al Bondendandeer Al Barna Al Barnan Al Bortan Al Bourna Alhamdulillah Ini adalah anak Bidadari surga jannatul ma’wah A’yun Mallapiang A’yun Nirra Ammorta Al Bournan Al Barna Al Baban Al Bandendandeer Al Bondendandeer Raja Islam Bone ke-4 Queen Qurata A’yun putri ke-8 dari 10 (sepuluh) bersaudara dan 2 (dua)saudara tiri Al Muntazzakkar Faqir Al Muntizaqqir Tazqim Alhamdulillah saudara kandung anak 1(pertama) Syech Abdul Handai Al Hamanah dan ibu kandung Bidadari Danah Dalilah Bentany Syech Naurah Al Jauziyyah dan Ayah kandung Muhammad Antoni Arjuda Antoni Arif Priadi Muhammad Arthur Aquilla Al Baban Al Bournan namun belum meruqattih Syech Abdul Munawwarah Al Jandarah Bidadari ke-3 (tiga) bersaudara Parcell Marco Polo Tinggor Al Bournan Tequilla Marco Polo Tingger Al Baban Bentany Marco Polo Tinggar Al Bourna Alhamdulillah

Aku bercita-cita ingin masuk surga dan ingin punya 100 bidadari. Nanti aku bawa semuanya duduk di atas awan. Sambil makan-makanan yang lezat mendengarkan nyanyian mereka yang merdu. Terus kami terbang hingga ke bintang-bintang. Saat itu aku sudah melupakan bahwa aku dulu pernah hidup di dunia yang penuh dengan komentar caci maki. …. Aku tidak bisa menulis lagi hayalanku lebih jauh, tapi aku tahu Allah SWT menyediakan ganjaran di sana di atas semua pikiranku di atas semua kesenanganku, di atas semua cita-citaku. Tapi jalan untuk mendapatkan semua itu tidak mudah tapi juga tidak mustahil. Semoga aku tetap di jalanNya dan mendapat keRidhoanNya.

utk sdr elprizo n uswatun hati2 biacaranya ,karana apapun yang anda lakukan itu pasti dicatat, utk di hari kiamat. apa sdr tahu semua mahkluk ciptaan Alloh swt itu, khususnya manusia mendapatkan hukum taklik yaitu utk menyembah kepada Alloh swt selamanya. bagi siapa saja yg menjalankan amal buruk maka NERAKA lah tempatnya dan bg org yg menjalankan amal baik maka dia akan ditempatkan ditempat yg SUCI yaitu SURGAnya ALLOH SWT. jika anda orang ISLAM dan merasa bodoh tentang ilmu akhirat saya sarankan masuklah PESANTREN .

pada gila lu pada

Tulis Komentar