Arti Warna Favorit Kamu. Merah Berarti Marah…HaHaHa…

Category : aku dan kau, khasanah

Sebagian besar dari kita memiliki warna favorit. Warna Favorit adalah bahasa diam yang mengungkapkan pribadi seseorang. Seseorang bisa saja menyukai biru langit karena dia mendapatkan keteduhan di sana, atau, kamu suka warna merah karena penuh gairah.




Arti Warna Favorit Kamu.

Merah
Warna gairah, kemarahan dan tekanan. Merah adalah warna utama. Ini merupakan dorongan utama, seperti nafsu dan kemarahan. Orang yang suka warna merah kadang bertindak tanpa berpikir panjang, punya keinginan kuat mendapatkan sesuatu secara cepat.

Oranye
Oranye adalah warna atraksi awal, respon emosional, dan daya tarik batin. Oranye juga dekat dengan emas, warna keberhasilan dan kekayaan. Tetapi, jarang saja orang memilih oranye sebagai warna favorit karena oranye bukan warna utama. Seseorang yang suka oranye hidup dengan perasaan, kemampuan untuk membina, dan dapat intuisi jalan menuju sukses

Kuning
Kuning adalah warna vitalitas, ego, energi. Penyuka warna ini orangnya ego-sentris, kuat pada diri sendiri, tak memberikan orang lain ruang.

Hijau
Hijau adalah warna cinta, warna kehidupan, kelimpahan, warna daun, rumput, tanaman – itu semua, tentang tumbuh berkembang, dan hidup. Favorit hijau orangnya selalu ingin membantu orang lain. Pribadi yang hangat dan menyenangkan.

Biru
Biru adalah warna kejelasan, komunikasi, pesona, tempat teduh. Rona ini mengatakan: “. Saya suka harus dipahami” . Biru juga berarti ekspresi yang kuat pada pemiliknya.

Ungu
Ungu membangkitkan energi ilusi, imajinasi dan fantasi. Ungu cenderung untuk menginspirasi sifat  malu, roman, godaan. Ungu kadang berarti punya harapan yang tidak realistis

Putih
Putih cahaya kombinasi dari semua warna. Putih melambangkan kemurnian, spiritualitas,  kesederhanaan. Putih menginginkan segalanya jelas , bersih, teratur, sehat.

Hitam
Seperti putih, hitam adalah kombinasi dari semua warna, mewakili : yang tidak diketahui, yang tak terlihat, misteri. Orangnya penuh keheningan, membutuhkan orang lain untuk menceriakan hidupnya. Tetapi, orang ini susah juga untuk dimengerti.

link Home

Comments (2)

aku suka ijo

[…] saat matahari tenggelam membuat kagum mata yang melihat. Bulatan merah keemasan menciptakan warna-warna lain yang indah di langit dan cakrawala. Wow…jangan sampai terlambat melihatnya, karena tak […]

Tulis Komentar