Di Perancis Cantik Itu Berarti [Bulu Ketiak] Lebat!

Category : tips cantik

Rambut pada ketiak adalah alami dan tumbuh seiring gadis mengalami masa pubertas. Tidak seperti rambut di kepala,  rambut di ketiak dan sekitar kemaluan hanya memiliki masa tumbuh yang singkat sekitar enam bulan pada waktu sebelum jatuh keluar dan disusul oleh pertumbuhan baru.

Pada banyak negara beberapa gadis memilih untuk tidak membiarkan rambut ketiak tumbuh untuk alasan kebersihan dan budaya. Sementara, di Perancis menjadi hal yang trendi bagi perempuan untuk memiliki ketiak berbulu!

Jika kamu  ingin menghilangkan bulu ketiak ada banyak cara yang dapat dilakukan:

1. Mencukur

Relatif mudah dilakukan dengan membeli pisau cukur sekali pakai. Namun perlu berhati-hati ketika menggunakan pisau cukur sekali pakai karena itu adalah pisau yang sangat tajam. Cara terbaik untuk mencukur adalah dengan menggunakan sabun atau gel cukur, ini membantu untuk menjaga kulit lentur dan lembut.

2. Waxing (mencabut dengan lilin)

Waxing memiliki efek lebih lama dari mencukur. Bekerja dengan cara menarik rambut ke akar-akarnya menggunakan strip dari lilin panas. Meskipun hal ini bisa sangat menyakitkan pada awalnya, hasilnya sering sangat bagus dan dapat bertahan hingga tiga sampai empat minggu. Waxing umumnya dilakukan untuk mencabut rambut di area kaki dan area bikini.

3. Mencabut

Sama halnya seperti waxing, kamu bisa mencabut rambut ketiak dengan cara manual menggunakan pinset atau jemari. Karena menyakitkan kamu harus punya trik tersendiri.Metode ini biasanya hanya diterapkan pada area kecil dari tubuh kamu, seperti alis atau bulu hidung.

4.Krim Pelarut

Krim ini menghilangkan rambut yang tidak diinginkan di sekitar kawasan bikini. Menjadikan kulit terasa lebih lembut daripada mencukur atau waxing. Kekurangannya bisa sangat mengganggu jika kamu memiliki kulit sensitive. Perawatan dengan krim pelarut biasanya mahal.</